Kamis, 31 Mei 2012

Semua bercampur jadi satu

Bulan Mei ini terlalu sibuk, saking sibuknya sampe susah punya waktu luang. Ya sibuk ngurusin film, sibuk sekolah, dan sibuk sibuk lainnya -_- (apakah aku sesibuk ini ya??)
Bulan ini aku banyak banget pengeluaran, ya yang dimintain traktiran lah, yang uang buat beli sesuatu lah, dan lain-lainya lah.. (terlalu banyak kata lah -_- 
Mungkin Post ku kali ini sedikit ALAY, tap biarin lah kan cuma sesekali (perasaan daridulu sudah alay deh) hehe ..
Diakhir umurku yang ke-15, tepatnya hari Selasa/15 Mei aku seneng banget, seharian hariku penuh dengan kebahagiaan, jarang-jarang loh bisa sebahagia ini :) tapi...... pas hari H nya ato lebih tepatnya tanggal 16 Mei, itu hari dimana sangat flat, enggak sedih tapi juga enggak seneng (terus gmn dong?) dan ada satu lagi yang menambah keBETEan ku, yaitu salah satu temenku  itu nggak ngucapin, duh betapa sombongnya dia, maklum dia anaknya masih ABG LABIL kali yaa.. (lupakan topik ini!)
Pas pulang sekolah, Desya sama Kunir tak traktir makan di sego sambel, HAHAHA *evil laugh* mereka berdua pada mencret akibat efek pedesnya sambel sego sambel :p *damai yaa*
Hari selanjutnya kebetulan hari libur, niatnya mau diajakin papa nonton film loh, tapi karena harus take gambar buat film jadi terpaksa dibatalin :( tapi gapapalah sebagai gantinya pas itu take gambar sekalian njelajahin Sidoarjo, dan Demi Apa?? Pas lagi di festival aku disiram air sama kak zaki, kak salsa, dan aven. iyolek jek pagi, ini udah disiramnya malem-malem, di tempat umum, nggk bawa jaket, dan alhasil pulang-pulang langsung masuk angin --"
Beberapa hari kemudian aku masih sibuk menjelajahi kota Sidoarjo, pas hari sabtu kita niatnya mau nyari suatu pantai yang belum tentu ada, dan ternyata pantai itu emang tidak ada, dan kita malah nyasar ke mangroove -__- dan nggk ngebayangin betapa capeknya kita saat itu.
Pas upacara, semua pemenang yang pernah menang lomba maju kedepan, dan namaku disebutin ini seperti.. wow akhirnya aku bisa maju ke depan dan mendapatkan first medal ku :) la kok kebetulan pas lagi maju, didepanku ada si aa' , haaaah salting-salting gak karuan wes hehe 
Nggak kerasa, seminggu lagi udah UKK. berarti bentar lagi jadi anak kelas 11 terus jadi anak kelas 12 dan harus bejuang lagi, but tetep semangat!!

Sekian dari post ku kali ini, sebenernya masih banyak kisah kasih di bukan Mei ini, tapi ini sedikit cerita dari Nadia Anggraeni :)

zaki, aven, salsa, nadia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar