Rabu, 01 Agustus 2012

Galau (?)

Galau
Kebanyakan orang pasti pernah ngerasain galau, galau tentang apa aja deh.
Sebenernya aku ngk bisa men-deskripsikan apa itu galau, tapi aku nulis ini dengan menggunakan ilmu ke-sotoy-an sayaa~

Hemm, semenjak kejadian jujur itu, aku agak gimana gitu kalo ketemu "yaitu" (nama samaran buat seseorang). Apalagi pas dia lagi marah sama aku, duh muales banget aku sebenernya ketemu dia, eh tapi malah ketemu terus. Pas itu aku niatnya njemput mbahto buat ngejak sholat, berhubung Lina dkk belum dateng akhirnya nungguin deh. Eh pas aku noleh ke sebelah kanan, ada "yaitu" dkk lagi ngumpul, spontan deh aku nyuruh mbahto buat nutupin aku. Tiba-tiba kunir dateng, yaudah deh aku akhirnya duluan ke masjid. oh iya baru inget, pas sebelum sholat ini kan banyak jamkos (jam kosong), aku kemana-mana ndempel mbahto terus, eh pas lagi diwilayah ipa, ternyata ada "t" (nama samaran orang) dan dia tiba-tiba ngomong kalo aku pacaran sama "yaitu", pleasee deh ya kapan jadiannya -___- dan untungnya pas itu sms ku tak kunci, coba kalo gak tak kunci pasti dia sudah mbaca smsku zzzz. Pas lagi otw masjid ya, tiba-tiba "yaitu" dkk udah ada di depanku, dan tiba-tiba si "t" ini dijodoh-jodohin sama "yaitu", spontan langsung narik kunir dan tangannya kunir langsung tak genggem erat-erat.

"Yaitu" itu gampang banget buat kesemsem, sedih, patah hati, marah, dll.komplit bangeeeeet kan? -_- 
Dan akhirnya satu persatu temenku tau tentang ini, dan mereka malah ngomelin aku loh. "kamu ini terlalu jujur banget", kata Nirmala&Desya. Yah, ini semua memang salahku, aku ke-jujur-en ngomong tentang gitu ke "yaitu", tapi ya mau gimana lagi, ini semua sudah terjadi -__- 

 Waktu aku lagi dikelasnya kunir, eh tiba-tiba kunir nyapa "yaitu", tapi dia sempet-sempetnya ngelirik aku *eh haha, pas aku mau pulang papasan lagi, dan dia sempet ngelirik aku lagi hloo #ehemmm
Oh iyaa, sepikannya "yaitu" banyak bangettt hloo, tapi makasih ya buat kunir sama desu udah mau nemenin aku ;) coba aja gada mereka berdua, pasti aku males ikut ngumpul kayak gitu. Apalagi pas itu aku dipanas-panasin terus sama salah satu anak, dan kunir langsung nutupin aku biar aku nggk ngeliat dia :') tapi, pas mau pulang aku sempet ngeliat dia beberapa detik, ehhh langsung panas nggak karuan nih hati --"
Pernah pas aku lagi plonga-plongo didepan kelas, niatnya sih ngintip kelasnya desu, eh tanpa sengaja pengen noleh ke sebelah kanan *jengjengjeng* ternyata dia ngeihatin aku terus sambil mesam-mesem, langsung aja deh cabut kedalam kelas :D

Salah satu pesan yang hampir mbuat aku nangis sedih hloo :')

aku : blablablablaa *pesan dirahasiakan*
dia: pas di Jogja juga? :O maap loh aku baru tau :(
aku: kamu nggak perlu  minta maaf kok :')
dia: jangan nangis nadia :( aku gak bakalan tau kalo 
kamu nggak ngasih tau :(

Oh iya, niatnya aku itu move on dari "yaitu", tapi apadaya setiap hampir berhasil dia mesti ngesms aku, tapi pas udah seneng, dia nggak ngesms lagi :")
Aku sering diomeli desu, katanya mau move on, hapus aja tuh smsnya, kontaknya, tapi aku nggak bisaaa! nomernya dia aja hampir mirip sama aku, ya pasti aku hafal -_-

Buber yoo Buber yoo *pake nada nge-rap* , pas berangkat semangat, pas dia udah dateng langsung diam seribu bahasa. Gimana gak panas yah, salah satu anak manas-manasin woy! Langsung aja deh manggil temenku buat nemenin aku, desu sih datengnya mepet. HapHap.. HapHap..Tangkap.. Tangkap.. *ada iklan masuk* anak yang hobi manas-manasin tuh yaa tetep aja manas-manasin terus, untung aja aku sok cuek (padahal sebenernya aku nggak cuek). Pas mau pulang, aku kan salaman tuh sama "yaitu", eh dia malah ngilokin aku namanya *dirahasiakan*, hemm lak mangkel seh.

Pas udah sampe dirumah tiba-tiba ada sms, awalnya tak kirain temenku, eh ternyata smsnya "yaitu". *lonjak-lonjak gak karuan* eh ternyata pesannya "suombong tadi :3", ehem yang sombong sebenernya sapa yaw :D

Tapi aku punya jurus ampuh biar gak galau gara-gara "yaitu"
~ kalau tiba-tiba dia kebayang dipikiranku, langsung ajadeh cepat-cepat mbayangin si sipit (baca blog yang sebelumnya). Gatau kenapa yah, kalo nge-galau-in si sipit ini nggak pernah sedih, malah senyum-senyum sendiri kayak wong sarap haha
~ngebayangin kenangan bareng temen-temenku yang buaek-buaek plus lucuh-lucuh :3

Sekian dulu cerita tentang "yaitu" :)))) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar